Google Tergeser, Gen Z Gunakan TikTok Sebagai Mesin Pencari Informasi Online
Kebiasaan Googling kini mulai tergeser tren baru. Generasi Z atau Gen Z tumbuh di era internet mulai
Balenciaga bikin heboh dan bikin geleng-geleng kepala. Terkini, Balenciaga merilis gelang bentuknya sangat mirip dengan lakban seharga Euro 3.300 atau sekitar Rp51 juta.
Rumah mode mewah yang didirikan di Spanyol itu pertama kali memamerkan koleksi gelang terbaru mereka pada Minggu, 3 Maret 2024 dalam gelaran Paris Fashion Week sebagai koleksi Fall/Winter 2024.
Dalam penampilannya, terlihat seorang model mengenakan dress berkilau tanpa lengan berwarna biru dan abu-abu.
Ia terlihat mengenakan tas bermotif leopard memberikan kesan color block dan memberikan sentuhan futuristik mengenakan kacamata besar berwarna putih transparan.
Tidak lupa, aksesori berupa gelang seperti lakban melingkari tangan kanannya.
Penampilan dan ukuran gelang mirip seperti lakban transparan, bedanya ada logo Balenciaga.
Mengutip laporan Straits Time, Balenciaga mengusung konsep material kemasan sebagai aksesori fashion. Karenanya, ada lakban berlogo Balenciaga dikenakan sebagai gelang oleh seorang model.
Aksesori yang dirilis Balenciaga. Foto: TikTok @highsnobiety
Penampakan gelang lakban menjadi sorotan di dunia maya setelah diunggah akun media sosial TikTok fashion influencer @highsnobiety, dengan caption “Maukah kamu memakai ini?”
Postingan menuai aneka ragam reaksi warganet.
Ini bukan kali pertama Balenciaga merilis fashion item nyeleneh. Pada tahun 2022, Balenciaga bereksperimen membuat busana terbuat dari lakban berwarna kuning dengan tulisan Balenciaga berwarna hitam dililit secara menyeluruh di tubuh Kim Kardashian.
Sebelumnya, tahun 2017, Balenciaga pernah merilis tas mirip kantong belanja IKEA warna biru dibanderol sekitar Rp30 juta.(*)