Kartini Media
Kim Ji Won. Foto: Instagram

Sukses Bintangi Queen of Tears, Kim Ji Won Ungkap Peran Ingin Dimainkan

Aktris peran Korea Selatan Kim Ji Won sukses membintangi karakter Hong Hae In di drama Korea Queen of Tears. Queen of Tears menarik perhatian penonton hingga meraih rating tinggi.

Dalam wawancara dan pemotretan dengan Cosmopolitan, Kim Ji Won mengungkapkan pelajaran cinta bisa dipetik dari serial drama yang dibintanginya.

Lebih dalam, perempuan kelahiran Oktober 1992 ini mengutip salah satu dialog dilontarkan Hong Hae In.

“Ada dialog Hong Hae In berbunyi, ‘Bagiku, cinta bukan tentang melakukan sesuatu yang hebat, tapi tetap berada di sisi seseorang, apa pun terjadi’,” kata Kim Ji Won.

“Kurasa aku menyukai kata-katanya. Kurasa cinta adalah sesuatu memberimu kekuatan besar di sisimu, baik dalam masa senang maupun susah bahkan saat dirimu terpuruk,” lanjutnya.

Peran Ingin Dimainkan

Lawan main Kim Soo Hyun di serial Queen of Tears menyatakan melalui peran Hong Hae In, dirinya belajar jujur dan berani dalam segala hal dilakukan.

Dalam wawancara ini, Kim Ji Won juga membahas soal proyek akan dijalani ke depannya.

Kim Ji Won punya keinginan memainkan genre aksi laga.

“Aku akan melakukan terbaik dalam apa pun bila mendapat kesempatan. Tapi kalau melihat jauh ke depan, menurutku akan sangat bagus bila aku terlibat dalam proyek bergenre thriller aksi karena aku begitu menikmati Money Heist dari Netflix dan film Chinatown,” ungkap Kim Ji Won.

Lebih jauh, Kim Ji Won menyatakan di usianya sekarang, ia merasa ada perubahan dalam diri dan tidak takut untuk belajar hal-hal baru daripada memegang pendiriannya dengan saklek.

Sinopsis Queen of Tears

Queen of Tears menceritakan soal pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Keduanya menikah, dan menghadapi krisis tak terduga dalam hubungan mereka. 

Hong Hae In mengetahui dirinya terkena penyakit membuat umurnya tak panjang, sementara Hyun Woo diam-diam sudah tak tahan lagi dengan pernikahan mereka.

Hyun Woon siap mengajukan gugat cerai. Bersamaan, ia mengetahui penyakit diderita sang istri. Usia Hae In diperkirakan 3 bulan. 

Di tengah krisis ini, hadir Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) punya niat misterius mendekati Hae In.

Drakor Queen of Tears saat ini tayang di tvN dan Netflix setiap Sabtu dan Minggu.(*)

Artikel Terkait