Kartini Media
Ilustrasi menggunakan face mist. Foto: iStock

Sederet Rekomendasi Face Mist 2024, Ada Rp20 Ribuan

Face mist dianggap sebagai produk skincare berbahan air dan beraroma. Padahal face mist memiliki manfaat lebih dari sekadar air beraroma.

Face mist menjadi kabar baik bagi pemilik kulit sensitif dan kering. Alasannya, karena ada produk yang melembapkan dan merevitalisasi kulit dengan cara sangat simpel dan memberikan kelembapan secara instan.

Produk skincare ini mampu mengatasi kulit kering, mencerahkan, memperbaiki wajah kusam, dan merevitalisasi kulit wajah meskipun makeup sedang terpakai di wajah.

Mengutip Hallosehat, face mist adalah produk perawatan kulit (skincare) berisi cairan bisa disemprotkan ke kulit wajah.

Isi produk skincare ini bukan sekadar air biasa, melainkan cairan mengandung zat untuk mengunci kelembapan kulit, seperti gliserin atau asam hialuronat.

Melansir The Skincare Edit, face mist merupakan cairan yang disemprotkan ke kulit melalui botol spray. Produk skincare ini mampu me-rehidrasi dan melembapkan kulit dengan kandungan bahan yang menenangkan.

Selain itu, face mist juga mengandung nutrisi penting ketika disemprotkan ke kulit, mampu merevitalisasi kulit terutama ketika beraktivitas di luar ruangan.

Mengutip Stylo.grid.id, berikut rekomendasi face mist 2024 cocok untuk kulit kering:

Eversince Ready, Spray, Glow Antibacterial Face Mist

Eversince Ready, Spray, Glow Antibacterial Face Mist

Mengandung rose flower water, aloe leaf water, niacinamide, hyaluronic acid ingredients, strawberry seed, berries extract, green algae extract, dan chamomile extracts.

Face mist satu ini mampu menenangkan dan mencerahkan kulit wajah, dibanderol dengan harga Rp69.000 untuk ukuran 100ml.