Kartini Media
Han So Hee. Foto: khub.istyle.id

Han So Hee Bakal Tempuh Langkah Hukum, Sering Diserang Komentar Negatif

Hubungan asmara dua selebritis Korea yaitu Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tersebar luas dan menjadi konsumsi warganet belakangan ini.

Tak sedikit warga dunia maya menyerang Han So Hee dengan kalimat-kalimat negatif. Meski begitu, ada juga memberi respons positif.

Agensi Han So Hee, 9ato, memberi pernyataan dan mengungkap keresahan Han So Hee terhadap komentar miring.

"Han So Hee merasa bersyukur atas perhatian publik terhadap pekerjaannya sebagai aktris, dan dia berupaya membalas cinta dan dukungan banyak orang," jelas agensi sang aktris dikutip dari Soompi, Senin (18/3/2024).

"Namun, terlepas dari statusnya sebagai seorang artis, Han So Hee juga manusia biasa bisa mengalami masa sangat sulit secara emosional karena postingan spekulatif dan komentar jahat ditulis tanpa pandang bulu," lanjut agensi 9ato.

Karenanya, pihak agensi tidak sungkan mengambil langkah hukum kepada orang-orang merugikan Han So Hee. Pihak agensi menyediakan email pengaduan.

"Sehubungan dengan hal ini, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang menulis atau menyebarkan konten jahat apa pun yang merusak reputasi artis kami, terlepas dari tingkat keparahannya. Silakan laporkan ke 9ato_protect@naver.com," jelasnya.

Saat ini, Han So Hee sedang merenung soal percintaannya. Pihak agensi mengaku mengatasi sang aktris agar tidak melakukan tindakan yang salah.

"Kami akan mengawasi aktris kami dengan cermat untuk memastikan bahwa dia bisa bergerak ke arah yang benar dan akan melakukan upaya penuh untuk melindungi artis kami," janji pihak agensi Han So Hee.

Seperti diketahui, heboh percintaan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol lantaran tudingan pelakor melilit Han So Hee.

Menjadi rahasia umum, sebelum menjalin kedekatan dengan Han So Hee, Ryu Jun Yeol menjalin hubungan dengan Lee Hyeri selama tujuh tahun.

Han So Hee menegaskan hubungannya dengan Ryu Jun Yeol setelah Ryu Jun Yeol putus hubungan dengan Lee Hyeri.

Han So Hee menjelaskan ia menjalin hubungan sejak tahun 2024, sedangkan Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri berpisah pada tahun 2023.(*)

Artikel Terkait