Kartini Media
Aurel Hermansyah. Foto: Instagram

Aurel Hermansyah Rilis Scarf Kolaborasi dengan Wearing Klamby, Terinspirasi Film Titanic

Jenama hijab lokal Klamby merilis koleksi hijab berkolaborasi dengan Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar ini mengungkapkan permintaan khusus kepada Klamby.

Peluncuran kolaborasi Aurel dan Klamby mengusung konsep private lounge party di The Langham Jakarta. Perempuan yang tengah hamil anak kedua itu tampil menggunakan dress warna silver di peluncuran scarfnya bersama Klamby.

Target pasar Klamby usia 25-35 tahun, perempuan aktif bekerja dan memiliki anak.

Menariknya, koleksi kolaborasi Aurel dan Klamby ternyata terinspirasi dari film Titanic. Ide tersebut tercetus bermula dari keinginan Aurel untuk menjadikan namanya sebagai gagasan pendukung kolaborasi.

Aurel memiliki nama panjang Titania Aurelie Nurhermansyah. Titania berarti kuat, tangguh, dan baja.

"Memang terinspirasinya dari film Titanic karena pada 1998 waktu aku lahir, film itu lagi booming, baru keluar. Terus Aurel sempat searching artinya manis, cantik, kalau Nur itu cahaya, memang aku pengen di scarf ini ada sesuatu yang bercahaya yang semua orang itu bisa lihat," ucap Aurel Hermansyah dikutip dari liputan6.com.

Mendengar keinginan Aurel untuk mengusung tema dari namanya langsung disanggupi creative director Klamby, Gaus Nadine. Pihaknya harus menerjemahkan makna tersebut ke dalam suguhan visual.

"Akhirnya kita banyak memasukkan unsur elemen dari film Titanic, yang pertama ada kapal Titanic, ada terumbu karang pengganti bunga-bunga, sampai ada tanggal ulang tahunnya Aurel, ada liontin dari Rose," ungkap Nadine.

Nadine mengungkap Aurel memintanya tidak menghadirkan scarf bunga-bunga.

"Aku jujur mungkin sudah banyak banget di sini teman-teman pakai jilbab bunga-bunga, aku pengen sesuatu yang beda, enggak mau sama, sama orang lain, enggak mau temanya bunga, dan warnanya juga harus pilihan aku," terang Aurel.

Pertemuan Nadine dan Aurel sebenarnya sudah terjadi setahun lalu. Namun, ada beberapa hal yang membuat koleksi scarf ini baru dirilis ke publik.

Ada 12 warna scarf, dari soft hingga bold bisa dipilih pelanggan.

"Bahannya premium voal karena memang aku sendiri dari dulu sukanya cuma pakai voal dan paris bahannya. Harganya Rp350 ribu," kata Aurel.

Di sisi lain, Nadine menyebut, "Untuk saat ini kita berencana untuk tidak restock ketika sudah sold out."(*)

Artikel Terkait