Arzeti Bilbina: Program Makan Bergizi Gratis, Wujud Kepedulian Negara untuk Generasi Sehat
Pemerintah bersama Badan Gizi Nasional terus memperluas implementasi program Makan Bergizi Gratis.
Tory Burch sudah hadir di Indonesia selama 10 tahun. Untuk merayakan 1 dekade ini, jenama fashion Amerika ini meluncurkan koleksi tas edisi terbatas hanya bisa dibeli di butik pertamanya, Plaza Senayan.
Desainer Tory Burch mendirikan jenamanya pada 2004 di New York City, Amerika Serikat. Namun, 10 tahun kemudian ia mengekspansi bisnisnya ke Indonesia dengan menggandeng Time International di bawah pimpinan Irwan Mussry sebagai mitra bisnis.
Salah satu koleksinya adalah Utility T Monogram Bucket Bag memadukan estetika material jacquard bermotif monogram T dan kulit, dengan keunikan bentuk tas serut belakangan menjadi tren, hanya tersedia di butik Plaza Senayan hingga 20 Oktober.
Di jajaran alas kaki, terdapat Kira Sport Sandal menjadi bread and butter Tory Burch di Indonesia. Menjadi salah satu produk terlaris, sepatu sandal ini dijual dengan warna terbaru emas dan pink hanya tersedia di Plaza Senayan.
Selain itu, butik memamerkan koleksi Fall 2024 terbaru. Untuk Fall-Winter 2024, merek ini terus mengeksplorasi cetakan, tekstur, dan detail sporty.
Butik Tory Burch pertama di Indonesia dibuka di Plaza Senayan, Jakarta. Lokasi tersebut menjadi pusat selebrasi dengan kehadiran semacam monumen setinggi 6 meter di Fountain Area.
Perayaan ini menampilkan instalasi proyeksi mapping imersif besar terletak di Area Air Mancur Plaza Senayan.
Selama sepekan (30 September-6 Oktober), pengunjung bisa menikmati projection mapping berbentuk awan divisualisasikan ke instalasi tersebut.
Bagi mereka berfoto-foto di sana, berkesempatan membawa pulang hadiah menarik dengan mengikuti kompetisi di media sosial, dan kesempatan memenangkan berbagai hadiah bisa ditukarkan di butik Tory Burch Plaza Senayan di Lantai 1.
Cara mengikuti tantangan sebagai berikut:
- Posting foto/video Anda di Instagram Story/Instagram Feed di Instalasi Tory Burch
Hingga saat ini, Tory Burch sudah membuka lima toko di Indonesia dengan satu pop-up store dan toko online resmi.
Tory Burch hanya satu dari segelintir desainer perempuan sukses mendirikan bisnisnya sendiri dan tetap berada di puncak kepemimpinan tim kreatifnya.
Di luar bakat desain dan kesuksesannya sebagai pebisnis ulung, perempuan 58 tahun ini secara tidak langsung memiliki keterikatan emosional dengan para konsumennya, tanpa terkecuali di Indonesia. Produknya memang ditujukan untuk perempuan, sehingga ia paham apa yang dibutuhkan.(*)