Kartini Media
Bank Victoria meluncurkan layanan mobile banking terbarunya di Jakarta. Foto: Dok. Bank Victoria

Bank Victoria Luncurkan The New Victoria Mobile, Layanan Perbankan Digital dan Elektronik Terbaru

PT Bank Victoria International Tbk atau Bank Victoria meluncurkan layanan terbaru dari mobile banking (M-Banking) dari miliknya yang telah diperbaharui dengan sebutan The New Victoria Mobile, di Jakarta, pada Jumat (8/3/2024).

Keunggulan The New Victoria Mobile

Versi terbaru, Victoria Mobile dibekali fitur pembayaran dan pembelian lebih ramah pengguna (user friendly) dan praktis berupa Fast Digital Onboarding, Quick Access, Transfer, serta fitur pembayaran dan pembelian lain.

Victoria Mobile terbaru juga memungkinkan nasabah membuka tabungan VIP Safe Digital dengan berbagai keunggulan, seperti bebas biaya administrasi, bebas biaya transfer sistem kliring nasional (SKN), dan online maksimum 20 kali transaksi transfer dalam sebulan, serta suku bunga sampai 5 persen.

Nasabah bisa membuka deposito secara online dengan suku bunga hingga 7 persen dan cashback hingga Rp250.000.

Melalui satu aplikasi Victoria Mobile, nasabah bisa mengakses berbagai solusi digital, seperti reksa dana digital, bancassurance digital, cardless withdrawal ATM, fitur Lifestyle melalui Victoria Mart, pembayaran melalui QRIS, multiple transaksi, rekening qualitate qua (QQ), dan joint account.

Direktur utama Bank Victoria Achmad Friscantono mengatakan pihaknya ingin terus bersaing menghadirkan layanan terbaik bagi para nasabahnya.

Dengan keunggulan tersebut, Bank Victoria menargetkan penambahan nasabah retail baru dan peningkatan volume transaksi.

"Pada launching ini The New Victoria Mobile memberikan pengalaman pengguna yang lebih user friendly dan praktis berupa Fast Digital Onboarding, Quick Access, Transfer serta berbagai pembayaran dan pembelian," papar Achmad Friscantono di sela-sela acara.

Pada kesempatan yang sama Senior Executive Vice President (SEVP) Bank Victoria Muhammad Rakhmadhani turut hadir menjelaskan bahwa Bank Victoria terus mengembangkan beragam fitur mempermudah nasabah dalam satu aplikasi dan terhubung dengan ekosistem Bank Victoria.

Kembangkan Produk dan Layanan Demi Nasabah

"The New Victoria Mobile ini merupakan komitmen Bank Victoria untuk terus memperkuat inovasi digital dan elektronik dalam mengembangkan produk dan layanan perbankan yang lebih baik, aman dan mudah digunakan oleh nasabah Bank Victoria," kata Rakhmadhani.

Untuk mencapai target, Bank Victoria akan memperkaya konten dan fitur melalui kerja sama dengan berbagai mitra strategis guna memudahkan nasabah melakukan pembelian dan pembayaran secara instan.

Bank Victoria akan menjalankan sejumlah program promo, seperti point rewards bisa ditukarkan dengan voucer menarik.

Kehadiran Victoria Mobile merupakan wujud komitmen Bank Victoria untuk terus memperkuat inovasi digital serta elektronik dalam mengembangkan produk dan layanan perbankan yang lebih baik, aman, serta mudah digunakan nasabah.(*)

Artikel Terkait