Ini Alasan Pentingnya Rutin Menggosok Gigi 2 Kali Sehari
Kebiasaan menggosok gigi memiliki dampak besar pada kesehatan mulut dan tubuh. Selain gosok gigi, be
Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang menjajal sejumlah bisnis baru di luar kesehariannya.
Sebelumnya, setelah mundur dari tugas sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris, keduanya disibukkan membuat podcast, maupun menggarap dokumenter.
Kini, Meghan Markle punya kesibukan baru. Ia bersiap membangun kerajaan bisnis. Dilansir dari People, istri Pangeran Harry ini memilih jenama American Riviera Orchard untuk usaha barunya.
“Meghan merasa nama American Riviera Orchard begitu sempurna. Buatnya, ini terasa autentik. Dia enggak sabar menunggu peluncuran situsnya,” kata seorang sumber anonim.
Produk pertama diperkenalkan kepada publik, adalah selai stroberi. Berbotol-botol selai buah ini telah dibagikan Meghan Markle kepada rekan dan koleganya.
Produk selai ini dibagikan secara terbatas. Setidaknya ada 50 selebritis dan figur publik di Hollywood, Amerika Serikat mendapat kiriman sebotol selai dari Meghan.
Dalam botol selai tersebut, tercantum angka menunjukkan “sesi perkenalan”.
Sejumlah pesohor menjadi orang beruntung bisa merasakan produk ini. Beberapa nama sudah membagikan potret selainya ada Mindy Kaling, Tracee Ellis Ross, Abigail Spencer, dan Chrissy Teigen.
Perancang busana Tracy Robbins dan Delfina Blaquier, seorang fotografer dan istri bintang polo Nacho Figueras, termasuk di antara mereka yang mendapatkan kiriman selai dan membagikannya di media sosial.
Chrissy Teigen mencicipi produk sang Duchess of Sussex. Sang suami, John Legend, dan putrinya turut melahap makanan ini.
Menurut Chrissy, selai begitu lezat, roti lapis tersebut dinobatkan sebagai salah satu makanan terenak ia santap tahun ini.
“We jammin!! This might have been one of the best bites we’ve had all year,” tulisnya di caption.
Produk akan diluncurkan Meghan Markle tak sebatas selai. Ke depan, ia dikabarkan akan merilis produk makanan.
Tak hanya itu, ia diketahui sudah mendaftar merek dagang American Riviera Orchard untuk produk kosmetik, alat kantor, sprei, wallpaper, hingga produk untuk hewan peliharaan.
Orang dekat Meghan menjelaskan bahwa American Riviera Orchard akan mencerminkan berbagai hal yang disukai Meghan Markle. Mulai dari hal berkaitan dengan keluarga, memasak, hingga dekorasi rumah.
“Ini sesuatu yang sudah lama ingin ia lakukan. Ia bersemangat untuk membagikan gayanya, dan hal-hal yang ia cintai,” kata sumber ini.
Dikabarkan bahwa American Riviera Orchard akan dirilis resmi pada musim semi tahun ini.
Logo merek pertama kali diluncurkan pada 14 Maret 2024 di situs web dan akun Instagram American Riviera Orchard, bisa dilihat pada label selai.(*)